Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Akan Temui Orangtua Zayn Malik di Inggris?

Fimela.com, Jakarta Kabar percintaan Gigi Hadid dan Zayn Malik memanas. Penggemar berspekulasi bahwa model berusia 20 tahun itu akan berkunjung ke rumah Zayn karena ia mengunggah foto di Snapchat yang menunjukkan kalau dia berangkat ke Inggris.

Foto tersebut memperlihatkan Gigi menutupi matanya dengan poni. Mengenakan sweater abu-abu yang terlihat tebal, Gigi menaruh tangannya di kepalanya.

 

Foto kiriman ─ Gigi Hadid ✣ (@everydaygigi) pada

Dia juga menempatkan emoji pesawat dan Union Jack di foto. “Plane vibes,” tulisnya.

Mengingat bahwa tujuannya adalah Inggris, negara asal Zayn, beberapa pengikutnya berpikir dia mungkin akan mengunjungi rumah mantan anggota One Direction tersebut. Lebih lanjut, tidak jelas apakah dia bepergian sendirian atau tidak. Beberapa penggemar bahkan berspekulai bahwa Zayn mungkin di sampingnya di pesawat.

Sebagai informasi, unggahan ini muncul hanya sehari setelah keduanya tertangkap kamera berpegangan tangan di The Nice Guy, West Hollywood. Mereka terlihat meninggalkan restoran favorit selebriti itu melalui pintu belakang dan langsung masuk ke dalam mobil bersama-sama.

Seorang sumber pun mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Zayn Malik benar-benar kepincut dengan Gigi Hadid. “Zayn sudah mempertimbangkan Gigi, dia benar-benar kepincut dengan Gigi yang rupawan. Dia hanya menunggu saat yang tepat, sampai Gigi single, untuk benar-benar ‘bergerak.’”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading