Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Gigi Hadid, Lily Aldridge, dan Joan Smalls Bugil Bareng

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jika model dunia seperti Gigi Hadid, Lily Aldridge, dan Joan Smalls tampil bugil secara serentak di hadapan kalian? Tidak perlu repot membayangkan karena mereka sudah melakukannya.

Gigi, Lily, dan Joan telanjang bulat untuk iklan musim semi Stuart Weitzman. Dalam foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer terkenal Mario Testino dan diunggah oleh Gigi di Instagram-nya, mereka membuka pakaian mereka saat merangkul satu sama lain.

 

Foto kiriman Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Mereka tidak mengenakan apa-apa selain sandal Nearly Nude, versi block-heel baru Stuart Weitzman dari sandal celeb-loved Nudist. Gigi pun berbicara tentang kecintaannya akan merek tersebut dalam sebuah video yang diperoleh PEOPLE.

“Yang aku sukai dari sepatu Stuart Weitzman adalah mereka tidak hanya terlihat bagus, mereka juga sangat nyaman dan itu sangat penting bagiku,” katanya.

Sementara itu, Lily mengatakan bahwa mereka merasa nyama satu sama lain selama syuting karena mereka adalah teman dekat. “Kami semua teman, aku, Gigi, dan Joan. Aku suka persahabatan kami. Kami bercanda dan bermain. Kami bisa menjadi anak perempuan dan bersenang-senang dan melakukan pekerjaan impian kami bersama. Sangat menyenangkan memiliki teman yang saling mendukung, saling mengangkat, membuat satu sama lain lebih baik, dan membawa satu sama lain ke atas. Aku suka.”

Memang, dilansir Aceshowbiz, fakta bahwa Gigi Hadid, Lily Aldridge, dan Joan Smalls adalah teman baik membuat mereka pilihan ideal untuk iklan ini. Apalagi Stuart Weitzman selalu menjadi benang merah dalam mendekatkan teman, dari belanja sepatu hingga berbagi sepatu hingga iri akan isi lemari sepatu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading