Sukses

Entertainment

Joe Jonas Unfollow Gigi Hadid dan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Joe Jonas patah hati akan hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dia pun menghapus mantan kekasihnya dan Zayn di media sosial setelah keduanya terlihat melakukan serangkaian kencan.

Bahkan, Joe menghapus foto dirinya dengan Zayn dan Kanye West di Paris Fashion Week di mana mereka duduk di barisan depan di show Louis Vuitton Juni lalu. “#SQUAD,” tulisnya saat itu.

Segera setelah tersiar bahwa Joe menghapus mereka di media sosial, Zayn dan Gigi pun membagikan unggahan samar yang diduga menanggapi kabar tersebut. Keduanya tampak mencoba untuk menyoroti aksi Joe tersebut.

 

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

Zayn mengunggah selfie hitam-putih. Mantan anggota One Direction ini mengenakan beanie dan tampak mengejek Joe dengan menunjukkan kerutan seolah tidak setuju. Saat Zayn tidak menyertakan keterangan apapun, salah satu pengguna Instagram menjelaskan kalau ekspresi wajahnya seolah mengatakan, “Apa yang kamu lihat?”

“Aku telah menemukan satu-satunya cara untuk bahagia adalah dengan hidup seakan mikroskop tidak ada. Jika ada cara nyata untuk duduk dengan kamu masing-masing dan memberitahukan keadaanku, aku akan melakukannya. Tapi tidak ada cara seperti itu, jadi aku tidak akan melakukannya,” tulis Gigi seperti dilansir Aceshowbiz.

Foto yang Joe Jonas hapus (via dailymail.co.uk)

“Tidak perlu menghakimi situasi yang tidak kamu alami. Jalanilah hidup. Kadang-kadang hidup hanya terjadi untuk alasan apapun dalam waktu apapun. Kadang hidup tidak masuk akal sampai itu terjadi. Itu saja,” tulis Gigi lagi. Sayangnya, unggahan ini segera dihapus dari halaman Twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joe Jonas dan Gigi Hadid putus setelah beberapa bulan berpacaran. Mereka putus tak lama sebelum Joe memulai tur dengan band-nya, DNCE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading