Sukses

Entertainment

Kalahkan Taylor Swift, Adele Siap Pecahkan Rekor Albumnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Adele telah siap untuk memecahkan rekor penjualan albumnya sendiri. Dirinya baru saja meraih jumlah penjualan album yang besar dan akan berusaha untuk melampaui penjualan album miliknya sendiri

Sang penyanyi kembali dengan rekor penjualan album yang luar biasa sejak albumnya yang berjudul 21 juga meledak di pasaran. Album 25 Adele sendiri telah terjual sekitar 5,98 juta copy dalam waktu 4 minggu pertama penjualan.

Adele (AFP/Bintang.com)

Adele telah mengambil alih rekor penjualan album 1898 milik Taylor Swift. Seperti diketahui album terbaru miliki Taylor Swift telah terjual sebanyak 5,7 juta copy sampai saat ini.

Meskipun begitu, Adele masih membutuhkan waktu untuk mecahkan rekornya sendiri. Sampai saat ini album Adele yang berjudul 21 masih jauh lebih unggul dengan total penjualan sebesar 11,37 juta copy.

Adele (AFP/Bintang.com)

Pelantun tembang Hello ini masih berada di puncak chart musik Amerika Serikat selama 4 minggu berturut-turut. Bahkan minggu lalu saja album 25 Adele terjual sekitar 825 ribu copy.

Adele sendiri rencananya bakal menggelar konser di Amerika pada bulan Juli tahun depan. Tiket konser yang disediakan oleh pihak penyelenggara pun langsung ludes diserbu penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading