Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Maia Estianty Ingat Dilarang Nikah dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki nostalgia tersendiri dengan orangtuanya masing-masing. Seperti Maia Estianty yang di Hari Ibu ini mengingat satu kejadian yang tak akan pernah dilupakannya. Saat itu Maia rela menentang ibunya demi menikah dengan Ahmad Dhani.

"Kalau ditanya jadi ingat saya ngelawan orangtua karena nggak boleh nikah, tapi nikah," kata Maia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12).

Maia Estianty (Galih W Satria/intang.com)

Maia mengaku saat itu jiwa mudanya sedang berada di puncaknya. Sifat keras kepala masih dimilikinya. Usia 20 tahun ia pun berani memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani dan menentang nasehat orangtua.

"Bukannya melawan yang gimana, cuma saya punya prinsip A, nggak mau diatur, harus terserah saya. Dulu aku nikah di umur 20 tahun. Umur segitu masih emosi, mentingin ego. Bertingkah laku nggak mikirin 10 kali," lanjutnya.

Mantan personil Ratu ini tak menyangka ketika nasehat orangtua diabaikan, maka ada hal negatif yang akan dituainya di kemudian hari. Ia menganggap perceraiannya dengan Ahmad Dhani merupakan akibat dari 'pemberontakannya' ketika itu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak menggendong Ahmad El Jallaludin Rumi ketika masih bayi, putra kedua mereka. Buah hati dari pasangan yang telah berpisah ini memang kerap kali mengunggah momen bahagia keluarga mereka. (via instagram/@elelrumi)

Namun, ia tak merasa menyesal. Apa yang terjadi pada dirinya merupakan satu pelajaran yang harus dipetik hikmahnya. Ia tak ingin anak-anaknya mengalami kejadian yang telah dialaminya bersama Ahmad Dhani.

"Nggak papa (nggak nyesel). Justru contoh buat anak-anak saya. Tuh kalau membangkang sama orangtua. Dulu aku nggak boleh nikah tapi nekad akhirnya rumah tangga ancur-ancuran," ujar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading