Sukses

Entertainment

Maia Estianty Ogah Komentari Video Curhat Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Mulan Jameela melakukan sesi curhat kepada Deddy Corbuzier. Curahan hati Mulan itu direkam dan kemudian diunggah oleh Deddy Corbuzier di akun YouTube. Sontak, masyarakat pun terperangah atas aksi Mulan tersebut. Apalagi, dalam video tersebut Mulan melakukan permintaan maaf kepada Maia Estianty terkait pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani.

Pada akun media sosial miliknya, Maia pun seolah menyindir mulan yang menghiba kepada masyarakat.  Diminta tanggapannya secara langsung tentang video tersebut, Maia Estianty dengan tegas menjawab tidak.

Maia Estianty(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gak mau," tegas Maia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12).

Menurut Maia, masa lalu merupakan sebuah kejadian yang tak perlu lagi diungkit atau diratapi. Masa lalu seharusnya bisa memberikan pelajaran bagi seseorang untuk berlaku lebih baih lagi. Bagi Maia, masa lalu harus dilepas agar berlalu.

Berikut 5 lagu yang paling diingat milik Maia Estianty dan Mulan Jameela semasa di Ratu.

"Buat saya masa lalu nggak perlu dibahas, kita lihat ke depan," tutur duet Meychan di Duo Maia tersebut.

Menjelang pergantian tahun ini, Maia lebih memilih untuk menatap ke depan. Apa yang terjadi di tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya harus segera ditutup dan diganti dengan pengharapan tahun selanjutnya.

"Ini akhir tahun, lebih baik tutup buku dan bicara resolusi ke depan dari pada yang lalu-lalu," tegas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading