Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Gita Gutawa

Fimela.com, Jakarta Si cantik Gita Gutawa memang selalu fenomenal, bahkan sejak awal kemunculannya. Dengan suaranya yang melengking indah, dia berhasil menyihir para penggemar dengan nada-nada indah dalam lagunya. Liriknya yang benar-benar 'ABG' saat itu jelas menjadi daya tarik tersendiri untuk para remaja yang sedang dalam proses pencarian jati diri.

Banyak orang mengatakan bahwa salah satu alasan ketenaran Gita Gutawa adalah karena dia putri musisi kondang Erwin Gutawa. Mungkin hal itu benarnya, namun satu hal yang perlu digarisbawahi adalah Gita memulai karirnya sendiri dengan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa.

Kerja keras Gita Gutawa itu tampak dalam perjalanan karirnya yang penuh dengan kondisi naik turun. Meski demikian, dia berhasil melalui berbagai kesulitan dan mencetak prestasi yang patut diibanggakan. Gita bahkan berhasil merambah ke dunia lain selain musik, sehingga membuatnya semakin bersinar di dunia hiburan. Seperti apa perjalanan karirnya? Simak rangkuman berikut ini!

Celeb Gita Gutawa (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading