Sukses

Lifestyle

Meme Jenaka yang Lahir dari Insiden Miss Universe 2015

Fimela.com, Jakarta "I have to apologize", jadi kalimat yang meredakan riuh-rendah penonton di ajang Miss Universe 2015. Tepuk tangan, suka cita, dan raut wajah seketika berubah setelah sang pembawa acara, Steve Harvey, mengaku salah mengumumkan nama pemenang ajang bergengsi tersebut.

Awalnya, Steve mengumumkan bahwa Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, adalah juara pertama dari ajang yang berlangsung pada Minggu (20/12) di Las Vegas, Amerika Serikat, itu. Mahkota sudah disematkan, namun ternyata Ariadna harus puas mengenakannya hanya dalam waktu singkat.

Pasalnya, juara pertama ternyata tak disabet Ariadna, melainkan Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach. Konyol, kejadian ini tak hanya mengagetkan para finalis Miss Universe 2015, namun juga publik dunia. Terbukti dengan banyaknya tanggapan yang diberikan melalui media sosial.

Tak hanya berupa aksara, masyarakat dunia pun turut "ramaikan" insiden Miss Universe 2015 dengan sederet meme menggelikan. Mulai dari mengganti rupa Pia ke wajah-wajah lain, hingga membawa-bawa nama aktor ternama, Leornado DiCaprio. Berikut beberapa meme Miss Universe 2015 yang sanggup mengocok perut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading