Sukses

Entertainment

2016, Kartika Putri Serius Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Menjadi single parents nyatanya tak mudah dijalani oleh Kartika Putri. Karenanya, memasuki tahun 2016, ada harapan yang besar bagi Kartika Putri untuk bisa menemukan pasangan hidup.

"Tahun depan ingin nyari bapak buat anak, hehe. Cari jodoh doanya pengen tahun depan. Kalau nggak ada ya tahun depan lagi," tutur Kartika Putri usai Rumpi! No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Kartika Putri tidak mau mengecewakan buah hatinya yang kini semakin tumbuh dan mengerti akan kehadiran ayah. Karena itu di tahun 2016 nanti, salah satu host di program acara televisi itu berharap dapat menikah dengan orang yang tepat.

"Sekarang kan aku ngurus anak, kerja. Karena kan warning aja buat aku anak lebih gede. Tahun depan kalau pandai ngomong nanya papa mana kan repot banget," lanjutnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Sampai saat ini, Kartika Putri masih mencari sosok tepat yang harus menerima ia dan anak-anaknya. Tak mau gagal untuk kedua kalinya, Kartika berharap dapat menemukan laki-laki yang dapat bertanggung jawab.

"Belum ada yang tepat belum ada yang baik. Kalo aku nyari nggak muluk. Yang penting dapat bertanggung jawab. Terima kita satu paket. Cuma kan nggak segampang itu," tukas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading