Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akhirnya Mengaku Dibayar Rp 65 Juta?

Fimela.com, Jakarta Kontroversi hampir selalu melanda kehidupan Nikita Mirzani, terutama setelah ibu dua anak ini ditangkap polisi beberapa waktu lalu. Sontak saja berbagai tudingan miring mengarah pada Nikita, terutama dari dunia maya.

Namun setelah beberapa lama meyakinkan publik bahwa dirinya tidak terlibat tindakan prostitusi, kini dia malah mengunggah sebuah video yang dianggap memutarbalikkan kata-katanya sendiri. Dalam video tersebut, dia menantang pemirsa untuk mengungkap siapa NM yang sesungguhnya.

Nikita Mirzani memakai baju basket dengan ukuran besar dan terlihat menikmati momen wawancaranya bersamaVidio.com. Sepertinya artis 29 tahun ini memilih untuk memanfaatkan waktunya dengan baik. (Adit SCM/Bintang.com)

"Halo, Nikita... Mau tau kan, NM itu siapa, dan kira-kira dia dibayar di atas Rp 65 juta atau di bawah Rp 65 juta, ya? Kalau penasaran, ikutin terus aktifitasnya si NM itu tuh," demikian kata-kata yang diucapkan Nikita dalam video tersebut.

Dalam waktu singkat, video yang diunggah lewat vidio.com itu langsung meraih banyak viewers. Baru dipublish Senin (21/12/2015) siang, jumlah penonton sudah melebihi 55.000 viewers.

Nikita Mirzani sendiri mengunggah video berjudul 'Video Pertama Aku di vidio.com' itu lewat akunnya sendiri yang diberi nama nikitamirzani. Beberapa komentar pun muncul seiring dengan beredarnya video itu di dunia maya.

Sebagaimana kita tahu, Nikita Mirzani ditangkap beberapa waktu lalu di salah satu hotel ternama Jakarta. Dianggap sebagai korban, Nikita pun tidak ditahan dan dikembalikan kepada keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading