Sukses

Lifestyle

Metromini Mogok Massal, Warga Jakarta Kegirangan di Twitter

Fimela.com, Jakarta Aksi mogok massal yang dilakukan oleh sopir Metromini sejak kemarin, Senin (21/12/2015) ternyata mendapatkan banyak tanggapan dari masyarakat. Melalui tagar #Metromini para netizen mengungkapkan isi hati mereka. Anehnya, kebanyakan dari masyarakat yang berkicau di Twitter terlihat malah kegirangan dengan aksi mogok yang dilakukan oleh para sopir Metromini.

Ya, sama seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang sangat mendukung aksi mogok sopir metromini, masyarakat Jakarta pun berharap sopir metromini mogok selamanya. Kok bisa? Tentunya bukan tanpa alasan mengapa warga Jakarta malah kegirangan dengan aksi mogok yang dilakukan oleh sopir Metromini.

Sudah bukanlah rahasia lagi kalau sopir Metromini hobi ngebut dijalanan, bahkan aksi kebut-kebutan tersebut sering memakan korban. Tidak hanya itu, banyak masyarakat yang geram dengan ulah sopir Metromini yang suka menurunkan penumpang semaunya. Kondisi Metromini yang sudah tak layak jalanpun semakin menambah daftar panjang mengapa para netizen setuju bila Metromini hilang dari peredaran. Yuk, simak surhatan netizen di Twitter!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading