Sukses

Entertainment

Hari Ini, Tatjana Saphira Bersaing dengan Herjunot-Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You berhasil mempertemukan Herjunot Ali dengan Nabilah JKT48. Film produksi Hitmaker Studio itu pun telah resmi tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai hari ini (23/12/2015), bersamaan dengan film yang dibangi oleh Tatjana Saphira, Negeri Van Oranje.

Dalam kehidupan nyata, Tatjana dan Herjunot merupakan sepasang kekasih. Entah kebetulan atau tidak, keduanya mendadak menjadi 'saingan' di bioskop karena film yang mereka bintangi. Apalagi baik Sunshine Becomes You, maupun Negeri Van Oranje sama-sama mengangkat genre drama romantis.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Mengambil lokasi syuting di New York, Sunshine Becomes You hadir dengan nuansa baru yang lebih fresh tentang kisah cinta segitiga antara Mia Clark (Nabilah JKT48), Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Ray Hirano (Boy William). Alex memiliki latar belakang pekerjaan sebagai pianis, sedangkan Mia sebagai penari kontemporer dan Ray sebagai break dance.

Konflik yang disuguhkan Negeri Van Oranje jauh lebih pelik, yaitu mengisahkan tentang persahabatan yang dinodai oleh perasaan cinta. Ceritanya tentang Ganjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Wicak (Abimana Aryastya), Geri (Chicco Jerikho) dan Lintang (Tatjana Saphira) yang sama-sama sedang kuliah S2 di Belanda.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Ada kemiripan dari dua film ini, yaitu sama-sama mengadaptasi dari novel best seller. Tak sampai di situ, kesamaan lainnya yaitu Negeri Van Oranje dan Sunshine Becomes You mengambil lokasi syuting hampir seluruhnya di luar negeri.

Meski memiliki beberapa kesamaan, namun Negeri Van Oranje dan Sunshine Becomes You memiliki keunikannya masing-masing yang dapat dinikmati penonton. Apalagi dengan kehadiran Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Tatjana Saphira yang dapat menjadi daya tarik dari kedua film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading