Sukses

Entertainment

Rencana Besar di Balik Kolaborasi Coboy dan Lingua

Fimela.com, Jakarta Selain meluncurkan single Good Time dengan konsep Looks good-sounds good- feels good, sederet rencana besar telah dipersiapkan grup vokal Coboy dan Lingua lewat kolaborasinya, Colabo. Salah satunya mempersiapkan konser sebagai tanda kembalinya dua grup yang pernah berjaya di era 90an itu.

"Rencana awal dari kita memang akan membuat sebuah konser. Tapi sebelum bikin konser harus punya produk, jadilah Good time ini. Makanya akan kita godok lagi dalam waktu dekat," ungkap Arie Widiawan, personel Lingua saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Lingua dan Coboy bersatu dalam kolaborasi bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya itu, single Good Time pun rencananya akan dirangkum dalam satu album kolaborasi Coboy dan Lingua. Hanya saja mereka masih enggan membocorkan konsep yang akan diusung di album Colabo. Sementara ini mereka masih ingin fokus dengan single terbarunya.

"Otomatis berjalan ke arah sana. Sekarang kita bikin single Good Time lebih dulu. Memang konsepnya ke sana, tapi belum bisa dikasih tahu seperti apa. Kalau jadi kita bikin mini album," jelas Gilbert Coboy.

Lingua di preskon kolaborasi Lingua dan Coboy bertajuk Colabo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagaimana misi yang dibawa Coboy dan Lingua di single Good Time. Menyebarkan semangat kebahagiaan kepada seluruh penikmat musiknya. "Kita sendiri benar-benar menikmati waktu selama proses ini. Benar-benar nyawa dari lagu ini dibawa ke liriknya. Jadi apa yang bisa kita rasakan sampai ke pendengar," kata Gilbert Coboy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading