Sukses

Entertainment

Tistha Nurma Berguru Akting ke Ray Sahetapy

Fimela.com, Jakarta Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki sudah menyelesaikan proses produksinya. Dalam film tersebut, selain nama-nama yang selama ini sudah dikenal seperti Vicky Shu, Ramon Y Tungka, dan Ray Sahetapy, juga terdapat seorang pemeran anyar bernama Tistha Nurma.

Tistha sendiri mendapatkan peran penting dalam film tersebut. Karenanya, ia begitu bersyukur dan sangat tertantang ketika harus beradu akting dengan para seniornya di ranah akting. Mendapat kesempatan emas Tistha tak mau menyia-nyiakan hidupnya. Dia menganggap lawan mainnya merupakan guru.

 Tistha Nurma belajar akting dari Ray Sahetapy. (Ruswanto/Bintang/com)

Baca Juga

Tistrha tak segan menimba ilmu akting secara langsung. "Kalau lagi break aku banyak bertanya pada om Ray Sahetapy dan Mas Ramon, kalau aktingku nggak bagus langsung dikritisi dan diajarkan akting oleh mereka," kata Tistha Nurma kepada wartawan, Selasa (22/12).

Tak hanya berakting, keberuntungan Tistha berlanjut ketika dirinya didapuk untuk mengisi soundtrack film yang rencananya bakal tayang di awal tahun 2016 mendatang. Cong Q Perwira meminta Tistha untuk membawakan tembang Cinta Yang Terbeli dan Romansa yang merupakan ciptaannya.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Alhamdulilah, di usia saya yang ke-20, saya dapat banyak kemudahan. Keinginan untuk main film dan nyanyi bisa dikabulkan Allah. Mudah mudahan ini pertanda baik buat karier saya kedepannya," imbuh gadis yang berulang tahun 11 Desember lalu. Tistha Nurma berharap karyanya ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading