Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kemesraan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Dengan usia hubungan mereka yang sudah berlangsung selama lima tahun dan berbagai pasang serta surut sepanjang masa tersebut, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama membuktikan kalau cinta mereka lebih kuat. Mereka pun mempertegasnya dengan memamerkan kemesraan pada liburan mereka di St. Barth.

Kemesraan mereka tertangkap kamera. Mereka difoto bermesraan dan berpelukan sambil menikmati air selama liburan.

Di foto, Demi mengenakan bikini one-piece hitam backless berbelahan dada rendah. Sementara itu, Wilmer bertelanjang dada dan mengenakan celana biru gelap.

Keduanya difoto sedang berbagi tawa sebelum bermesraan. Pada satu titik, Demi meringkuk di pelukan Wilmer.

Sebelum berenang di pantai, Demi dan Wilmer menunjukkan kasih sayang di tepi pantai. Wilmer memeluk Demi dari belakang. Keduanya juga menyajikan kemesraan lainnya. Pada saat itu, Demi terlihat mengenakan jubah putih dan Wilmer mengenakan tank top hitam.

Kemudian pada hari yang sama, Demi Lovato membagikan fotonya dan Wilmer Valderrama. Salah satu foto menunjukkan Nick Jonas duduk di sebelah Wilmer. “Aku sangat suka foto ini... Maaf @nickjonas untuk membuatmu jadi orang ketiga, tetapi bromance-mu membuatku jadi orang ketiga juga!!!” tulis Demi jahil.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading