Sukses

Entertainment

Wilmer Valderrama Selfie dengan Demi Lovato yang Sedang Tidur

Fimela.com, Jakarta Wilmer Valderrama benar-benar mendukung pacarnya, Demi Lovato. Aktor berusia 35 tahun tersebut mengunggah sebuah foto ke Instagram yang menunjukkan dia menemani Demi yang sedang tidur di tempat tidur.

Senyum nakal pun ia tampilkan saat menatap kamera. Sebaliknya, Demi yang tidur di sampingnya tampak begitu lelah. Wilmer merasa kalau Demi pasti menguras tenaga setelah merilis album barunya, Confident.

“Pasti melelahkan untuk menjadi #CONFIDENT.. Malaikat kecil ini menciptakan sebuah perjalanan inspirasional dan emosional.. Oh dan.. Demi? #Payback hahaha,” kata Wilmer di keterangan foto.

Para penggemar pun mendapati kalau foto tersebut menggemaskan. Mereka menyatakannya di kolom komentar. “Suka foto ini, menunjukkan kalian berdua normal,” kata @verrodri.

 

My boys are really sleepy.... And I'm the luckiest woman in the world..... 💤🙏💕

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

Baca Juga: Demi Lovato Terjun ke Dunia Modeling

“Ow begitu manis,” timpal @itsangelicahe. “Oh Tuhan kalian begitu menggemaskan,” tambah @nsuew.

Wilmer Valderrama butuh berbulan-bulan untuk mendapatkan payback-nya setelah Demi Lovato mengunggah fotonya sedang tidur dengan posisi serupa awal tahun ini. Pada saat itu ia menulis, “Lelakiku benar-benar mengantuk.... Dan aku perempuan paling beruntung di dunia.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading