Sukses

Entertainment

Demi Lovato Terjun ke Dunia Modeling

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato menandatangani kontrak modeling dengan Wilhemina Models. Dia bergabung dengan Nick Jonas, Sydney Sierota, Ellar Coltrane, Trai Byers, Robyn Lawley, dan Soo Joo Park sebagai bagian dari agensi.

Agensi pun membuat pengumuman di Instagram. Mereka mengunggah foto Demi berpose di kantor mereka. Demi terlihat mengenakan dress suede khaki dengan belahan di bagian depan dan mantel cokelat. Dia juga tersenyum lebar ke kamera.

 

Foto kiriman Wilhelmina Models (@wilhelminamodels) pada

“NOW REPRESENTING: #DemiLovato (@ddlovato)! Be sure to cop her new album #Confident on iTunes now!” begitu bunyi keterangan foto yang disertakan.

“Aku senang menandatangani kontrak modeling-ku dengan Wilhelmina. Aku sangat bersemangat untuk melihat ke mana pekerjaan kami akan melangkah dengan kreatif seiring aku memasuki tahap berikutnya dari karirku dan terus berkembang sebagai artis,” kaa Demi.

 

Foto kiriman Wilhelmina Models (@wilhelminamodels) pada

Baca Juga: Demi Lovato Tampil 'Powerful' di 'Saturday Night Live'

“Kami sangat senang untuk mempersembahkan seorang perempuan jetset, percaya diri, dan berbakat seperti Demi. Dia telah membuktikan bahwa ia adalah seorang penyanyi dan aktris dengan sebuah pencapaian dan kami berharap untuk melihat keberhasilannya dalam ranah modeling,” kata Alex Vaickus, CEO Wilhelmina Models.

Langkah Demi Lovato terjun ke dunia modeling seharusnya tidak mengejutkan karena baru-baru ini dia berpose telanjang untuk Vanity Fair. Dia telah berubah dari seseorang yang membenci menjadi seseorang yang mencintai tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading