Sukses

Entertainment

Demi Lovato Alami Make-Up Malfunction

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato mengalami make-up malfunction pada waktu keluar di malam hari di New York, Rabu (14/10/2015). Pelantun This Is Me itu di kota tersebut untuk mempromosikan album barunya, Confident.

Demi tampaknya lupa untuk membaurkan concealer di bawah matanya. Ketika dia melangkah keluar untuk menyapa penggemar dan berfoto, cahaya terang dari kamera menampakkan finishing powder-nya, memperlihatkan lingkaran seperti kacamata renang putih besar di sekitar wajahnya.

Demi Lovato (via dailymail.co.uk)

Namun, terlepas dari make-up malfunction-nya, Demi masih berhasil terlihat luar biasa pada waktu itu. Dia mengenakan kardigan putih dipadankan dengan atasan putih dan skinny jeans biru.

Rambutnya disisir ke belakang dan bibirnya dipulas lipstik warna merah muda. Demi menyempurnakan penampilannya dengan tas jinjing hitam dan boots cokelat.

Baca Juga: Fall Out Boy Gaet Demi Lovato dan Anjing Lucu di Video Klip Baru

Demi Lovato (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya, Demi sempat melakukan pemotretan telanjang untuk menunjukkan kalau dia percaya diri (confident) dengan tubuhnya sekarang. Meski begitu, dia mengatakan kepada E! News kalau dia tidak memiliki keberanian untuk melakukannya enam bulan lalu.

“Aku tidak akan melakukannya enam bulan yang lalu karena aku tidak memiliki kepercayaan diri yang aku miliki hari ini. Aku berubah dari membenci setiap inci tubuhku ke menunjukkan setiap inci tubuhku pada seluruh dunia dan tanpa memperbaiki (tanpa dandan dan diedit) apapun,” tutur Demi Lovato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading