Sukses

Entertainment

Tayang Saat Libur Natal, Negeri Van Orange Full House!

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat untuk film Negeri Van Orange terasa sejak hari pertama penanyangannya. Di bioskop Blok M Square dan Kota Casblanca gedung yang memutar film ini dipenuhi penonton. Negeri Van Oranje juga mendapat banyak pujian di sosial media usai mereka nonton film yang dibintangi Tatjana Saphira dan Abimana Aryasatya.

”@negerivanoranje film drama terbaik yang pernah ku tonton. kerena menggabungkan aktor-aktor keren ditahun 2015 in,” cuit akun @boteell. Pemilik akun @AmillRamadhan1 juga berkicau usai nonton Negeri Van Orange. ”Benar-benar diluar ekspetasi ama jalan ceritanya. Over all, Negeri Van Oranje is the great movie this year. Thaks.” tulisnya.

Penonton film Negeri Van Oranje. (Regina Novanda/Bintang.com)

Baca Juga

Film Negeri Van Oranje tayang serempak di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini, 23 Desember 2015. Banyaknya respon positif dari para pecinta film Indonesia membuat produser Falcon Pictures, Federica puas. Kerja keras seluruh tim Negeri Van Oranje terbayar dengan komentar positif penontonnya.

”Puji Tuhan, kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung film Negeri Van Oranje, sehingga dihari pertama penayangannya mendapatkan respon yang luar biasa,” ujar produser Negeri van Oranje, Frederica saat dihubungi Rabu (23/12/2015).

Abimana yang memerankan tokoh Wicak merasa bersyukur dengan pencapaian tersebut. ”Alhamdulillah, kerja keras kita bisa menyenangkan banyak orang. Negeri Van Oranje memang film yang sangat menghibur. Semoga respon positif hari ini akan berdampak positif untuk hari yang akan datang,” ujar Abimana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading