Sukses

Entertainment

Dari Doa Sampai Dokter, Usaha Delon Dapatkan Anak

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 20 Mei 2011 dengan Yeslin Wang, sampai sekarang Delon belum juga dikaruniai momongan. Padahal beragam cara sudah dicobanya, dari melakukan doa dampai konsultasi ke dokter ahli.

"Kita sudah segala macam, tanya ke pakar, doa. Kami minta doa sama teman-teman gereja. Sudah cek ke dokter. Memang belum dikasih," kata Delon di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

"Santai aja. Kalau ada yang tanya, ada anak berapa? Ada dua nih, tapi anak anjing saya. Kan banyak juga yang belum dikasih. Ya cari honeymoon terus deh," canda penyanyi berusia 37 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut medis, tak ada kelainan yang diderita oleh Delon maupun Yeslin. Karenanya, Delon masih belum berkeinginan untuk melakukan program anak semisal bayi tabung dan semacamnya. Ia hanya bisa bersabar menunggu karunia anak dari Yang Maha Kuasa.

"Belum (program anak). Belum coba (alternatif). Kita kan baru empat tahun menikah. Kalau belum dikasih mungkin coba ke sana, tapi konsultasi dulu. Kalau memang konsultasi ternyata nggak ada apa-apa, ya udah nggak apa. Palingan adopsi," ujarnya.

Meski belum dikaruniai momongan semenjak pernikahannya dengan istri tercinta pada 20 Mei 2011 silam, Delon masih belum berkeinginan untuk melakukan program anak semisal bayi tabung dan semacamnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Banyak orang yang pada saat pernikahan menunda momongan malah terbalas dengan lamanya mendapatkan momongan. Namun, Delon mengaku tidak demikian. Semenjak menikah, ia tak pernah memiliki niat tersebut. "Nggak menunda. Memang belum dikasih," ucap jebolan Indonesian Idol ini.

Delon sendiri tak merasa terbebani karena belum ada momongan. Ketika banyak teman atau kerabat yang menanyakan, ia menjawab dengan candaan. "Santai aja. Kalau ada yang tanya, ada anak berapa? Ada dua nih, tapi anak anjing saya. Kan banyak juga yang belum dikasih. Ya cari honeymoon terus deh," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading