Sukses

Entertainment

2016, Husein Alatas Ingin Wujudkan Mimpi Main Film Laga

Fimela.com, Jakarta Husein Alatas memiliki impian yang berbeda tahun depan. Selain karirnya di dunia tarik suara, di awal tahun 2016 ia juga akan terlihat di sebuah film layar lebar. Namun Husein masih enggan memberikan keterlibatannya di film layar lebar yang ia bintangi.

"Tahun depan ada film juga, tapi masih belum syuting. Filmnya komedi, action dan drama genrenya," ujar Husein ditemui Bintang.com baru-baru ini di Senayan City, Jakarta. Keterlibatannya di film bergenre action nyatanya diakui memang yang paling ditunggu-tunggu pria pemilik nama lengka Husein Alatas ini.

Husein akan bermain film laga tahun depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Demi peran laga, Husein kembali berlatih olahraga karate yang ia tekuni sebelum menjadi penyanyi. "Yang saya tunggu-tunggu ya main film laga. Jadi emang effortnya mau ke arah situ tapi nunggu tawaran dulu lah sambil follow upnya gimana nanti," jelas pria berkepala plontos.

Pun demikian, Husein mengaku sadar diri bukanlah aktor laga. Untuk itu, jika ada tawaran bermain di film laga, ia akan mengikuti treatment khusus. "Saya bukan aktor laga, jadi kalau main laga pasti ikuti treatment dan effort yang lebih. Indonesia dulu lah kalau emang iya, Hollywood masih kejauhan, hehe.," tandas Husein.

Husein Alatas  (Bintang/Deki Prayoga)

Karir Jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Husein Alatas memiliki rencana untuk proyek album terbarunya yang akan dirilis tahun 2016 mendatang. Dalam album solonya, ia masih tetap mengangkat tema seperti lagu-lagu yang pernah ia bawakan. "Kebetulan masih proses rekaman, jadi mau nunggu selesai garap dulu. Tema masih global tentang cinta dan sosial juga,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading