Sukses

Entertainment

Tak Ada Kado Natal Spesial, Delon Tetap Antusias

Fimela.com, Jakarta Menyambut Natal tahun ini, Delon tetap antusias meskipun kado Natal yang diinginkannya belum juga hadir sampai saat ini. Ya, Delon berharap seorang anak sebagai kado terindah dari Yang Maha Kuasa. Namun apa daya sampai empat tahun pernikahan dengan Yeslin Wang, ia belum juga mendapatkan momongan.

"Yang harus ada, maunya sih momongan. Tapi belum ada. Jadi Natal ini yang harus ada adalah kue dan masakan dari nyokap," kata Delon di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Penyanyi tampan ini pun mengakui jika dirinya tidak terbebani dengan keadaannya sekarang yang belum punya momongan. Ia pun menjawab dengan candaan jika ada teman atau kerabat yang menanyakan. (Andy Masela/Bintang.com)

Keluarga memang menjadi pengobat hati bagi pria 37 tahun itu. Karenanya, menyambut Natal tahun ini dirinya lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga besar. Biasanya, berkumpul setelah pulang dari gereja merupakan tradisi yang sudah ada di keluarga Delon.

"Yang paling harus sih ke gerejanya. Kalau makan-makan nggak terlalu penting. Yang penting ke gereja, kumpul dengan keluarga inti, dan ngobrol-ngobrol mengenai ngapain aja sih di tahun kemarin," tutur Delon.

Memaknai Natal, jebolan Indonesian Idol ini hanya mempersiapkan hati menyambut hari suka cita. "Persiapan hati saja. Menyambut Natal dan tahun baru seperti apa, aku siapkan hati yang suka cita," ujarnya.

Saling berbagi, itulah makna Natal yang ingin diterapkan oleh Delon. Jika dahulu ia sering mendapatkan hadiah Natal dari orangtua dan keluarga, kini giliran dirinya yang membalas budi. Menurutnya, dengan banyak berbagi, seseorang akan diberikan berkat yang banyak oleh Tuhan.

"Sampai umur berapa gitu gue selalu dapat hadiah dari nyokap. Sekarang gantian saya yang kasih kado. Ada kado spesial, jenisnya benda. Memang nyokap lagi pengen jam tangan, aku akan kasih jam tangan. Aku kan masih nyanyi-nyanyi di gereja, makanya belum sempat ketemu sama nyokap," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading