Sukses

Entertainment

Begini Cara Ahmad Dhani Ceraikan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya mengunggah video percakapannya dengan Ahmad Dhani ke YouTube, Kamis (24/12/2015).  Sebelumnya, Deddy sempat mengunggah video tersebut secara singkat melalui akun Instagramnya.  Dalam video yang berdurasi lebih dari 40 menit itu, Dhani mengungkapkan perceraiannya dengan Maia Estianty.

"Jadi gini aku ceritain ya, banyak orang yang gagal paham karena Maia yang menuntut cerai Ahmad Dhani di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia," ujarnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak menggendong Ahmad El Jallaludin Rumi ketika masih bayi, putra kedua mereka. Buah hati dari pasangan yang telah berpisah ini memang kerap kali mengunggah momen bahagia keluarga mereka. (via instagram/@elelrumi)

"Maia menuntut Ahmad Dhani cerai April 2007. Padaha,l sesungguhnya Desember 2006, saya menceraikan Maia dengan mentalak 3 melalui SMS dan secara agama itu sebenarnya udah sah. Bunyi SMS-nya keras," ungkap Dhani. "Mungkin lu kalah sadis sama gua," sambung Ahmad Dhani penuh semangat kepada Deddy.

Tak tanggung-tanggung, Dhani membeberkan redaksi isi pesan singkat tersebut. Ia mengaku memilih kalimat yang tidak normatif, melainkan kalimat yang kreatif.

"Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," kata Dhani sembari tersenyum. "Itu Desember 2006," lanjutnya.

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (YouTube)

Sejak itu Dhani tak lagi menyentuh Maia. Setelah empat bulan tak disentuh Dhani, lanjut Ahmad Dhani, Maia menganggap pernikahannya telah selesai dan ia kemudian mengajukan gugatan cerai.

"Orang kan nggak tanya mengapa Ahmad Dhani menceraikan Maia dengan kata-kata yang begitu hebat. Pastikan ada sesuatu," ujar Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan, ia sempat menangis. Ia tak mau anak-anaknya mengetahui sisi gelap Maia Estianty. Namun, Dhani tak menyebutkan apa sisi gelap tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading