Sukses

Lifestyle

Terobsesi, Gadis Ini Tidur dan Nikahi Patung Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Memiliki idola merupakan hal yang lumrah terjadi. Bila kamu menyukai seorang musisi, tentulah kamu akan selalu mendengarkan karyanya setiap waktu atau setiap ada kesempatan. Tak berlebihan rasanya bila terkadang kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli CD bahkan merchendisenya.

Namun, beda halnya dengan Gabrielle Newton Bieber. Nama Bieber yang disandangnya bukanlah karena ia memiliki hubungan keluarga dengan pelantun lagu Baby tersebut. Kecintaan Gabrielle menghantarkannya pada obsesi dan menganggap Justin Bieber adalah jodohnya.

Dilansir dari Daily Mail, Gadis ini memiliki obsesi pada mantan Selena Gomez tersebut di tahun 2009. Saat itu Gabrielle masih berusia 16 tahun dan begitu mendengar debut Justin Bieber, ia merasa sangat terobsesi. Saking kecintaannya, gadis yang kini berusia 22 tahun ini memiliki lemari khusus yang dipenuhi baju bertemakan Justin Bieber, album dan segala macam merchendisenya.

via: bbc.com

Tak sampai situ, Gabrielle pun sampai memeluk patung kertas bergambarkan Justin Bieber untuk menemaninya tidur! Eits, obsesinya tak berhenti sampai di sana. Gadis ini memiliki 5 buah tato permanen yang tersebar di tubuhnya. Bahkan ia pun telah berpura-pura menikah dengan Justin Bieber dan memutuskan untuk tak berpacaran dengan pria lain.

via: thestar.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading