Sukses

Entertainment

Diisukan Pacari Justin Bieber, Kourtney Kardashian ‘Tampil’ Bugil

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Justin Bieber memicu isu pacaran setelah mereka terlihat makan malam di The Nice Guy di West Hollywood, Jumat (11/12/2015) malam. Dalam video yang diperoleh X17Online, Corey Gamble terlihat mengawal Kourtney dan Justin ke mobil yang menunggu di luar.

Pada saat itu, Kourtney memamerkan belahan dadanya dalam balutan jumpsuit berbelahan dada rendah dengan heels dan tas putih. Sementara itu, Justin mengenakan hoodie biru, kaus oranye, celana panjang hitam, dan sepatu. Pasangan ini kemudian menuju ke Sushi Roku.

Seorang sumber pun mengatakan kepada Gossip Cop, “Kourtney dan Justin telah berhubungan secara kasual.” Hubungan merekapun dikabarkan tidak serius dan hanya bersenang-senang.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Kourtney terlihat nongrong bareng Justin. Pada bulan Oktober, Kourtney terlihat meninggalkan The Nice Guy bersama dengan pelantun What Do You Mean? tersebut. Mereka kemudian pergi ke Universal Studios' Halloween Horror Night bersama.

 

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Nah, di tengah isu mereka yang memanas, bukannya memberi klarifikasi, Kourtney malah mengunggah foto bugilnya ketika melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Brian Bowen Smith. Dilansir Mail Online, Kourtney mungkin berharap Justin melihatnya memamerkan sosok rampingnya dengan foto kilas balik di Instagram.

Dia ingin membuktikan kalau tubuhnya masih terlihat fantastis di usia 36 tahun. Dia pun tidak memberi keterangan apa-apa sebagai keterangan foto selain emoji bulan purnama.

Nah, bagaimana menurutmu soal hubungan di antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian tersebut? Apa mereka serius? Sebagai penggemar, apa kalian setuju akan hubungan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading