Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Mau Saingi Perempuan Misterius Scott Disick?

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah Scott Disick unggah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang perempuan misterius, Kourtney Kardashian unggah foto seksi. Sulung keluarga Kardashian-Jenner ini tampaknya mengunggah foto throwback untuk menyaingi perempuan misterius di foto Scott tersebut.

“#tbt,” tulis Kourtney singkat sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, bintang berusia 36 tahun ini terlihat cantik. Dia memamerkan rambut cokelat alaminya saat berpose sensual.

 

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Dia berlutut dan membungkung di sofa sambil mengenakan lingerie hitam yang mengagumkan. Saat sebagian besar penggemar memuji Kourtney, salah satu dari mereka memintanya untuk tidak kembali bersama dengan Scott.

“Ya, jangan kembali bersama dengan Scott!!” tulis sang penggemar dilansir Aceshowbiz.

 

Foto kiriman Scott Disick (@letthelordbewithyou) pada

Memang sebelum Kourtney mengunggah foto ini dan sebelum Scott mengunggah fotonya bersama dengan seorang perempuan misterius, kabar terbaru menyebutkan bahwa hubungannya dengan Scott menjadi lebih baik.

Pada bulan November, mereka terlihat menikmati makan siang bersama di Marmalade Cafe di Calabasas, California. Seorang sumber pun menyatakan bahwa Kourtney Kardashian tampak bahagia saat menghabiskan 45 menit dengan Scott Disick di kafe sebelum kembali ke rumah bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading