Sukses

Entertainment

Scott Disick dan Kourtney Kardashian Hadiri Pesta yang Sama

Fimela.com, Jakarta Scott Disick dan Kourtney Kardashian terlihat bersama kembali sejak mereka putus pada bulan Juli. Mereka terlihat menghadiri sebuah pesta di Malibu untuk merayakan peluncuran buku pastor Rich Wilkerson, Jr..

Menurut TMZ, beberapa nama besar turut meramaikan perayaan tersebut. Mereka di antaranya adalah Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger, dan Omarion.

Sebagai informasi, Scott dan Kourtney berpisah setelah sembilan tahun bersama. Mereka memiliki tiga orang anak, dua putra dan satu putri.

Dengan hubungan selama itu, Scott bukannya tidak pernah melamar Kourtney. Dia tidak pernah melamar setelah Kourtney menanggapi pertanyaan Scott tentang pernikahan dengan nada enggan.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

“Jika hal-hal begitu baik dengan keadaan kita sekarang, mengapa kita ingin mengubahnya,” begitu kata Kourtney.

Setelah perpisahan mereka, Scott menjalani pengobatan untuk kecanduan narkoba dan alkohol. Ini bukan rehabilitasi pertama baginya.

Sebelumnya Scott Disick ke rehabilitasi di Kosta Rika pada bulan Maret tapi tidak berlangsung lama. Dia kemudian pergi ke rehabilitasi di Malibu di tengah insiden Lamar Odom. Kini sang DJ akan menjalani rawat jalan setelah meninggalkan rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading