Sukses

Entertainment

Gara-gara KUWTK, Kourtney Kardashian Larang Putranya Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian menjadi satu-satunya yang memegang gelar sarjana di antara saudara-saudaranya. Namun demikian, menurut Radar Online, dia tidak ingin putranya, Mason Disick, mengikuti pendidikan formal.

Ibu tiga anak tersebut dikabarkan telah mendaftarkan putranya dalam program homeschooling. Hal ini supaya mereka dapat memfilmkan acara TV keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians.

Kourtney Kardashian dan Mason Disick (AFP/Bintang.com)

“Mason belajar di rumah, bukannya di TK. Harus dengan cara ini. Dia memfilmkan musim 11 sekarang,” kata seorang sumber kepada media tersebut.

Mengingat perpisahan Kourtney dari Scott Disick menjadi salah satu bagian penting Keeping Up with the Kardashians musim 11, Mason kemungkinan mendapat banyak adegan di acara tersebut. Sumber tersebut juga menyebutkan kalau Mason sudah memulai homeschooling-nya.

Kourtney Kardashian dan Mason Disick (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, dalam sneak peek musim 11, Kris Jenner meminta Kourtney untuk menemukan pasangan baru. Dia tidak ingin Kourtney menunggu Scott.

“Kamu tidak perlu menunggu dia (Scott Disick) lagi. Kamu butuh seseorang yang benar-benar istimewa dalam hidupmu,” kata Kris Jenner kepada Kourtney Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading