Sukses

Entertainment

Scott Disick Unggah Foto dengan Perempuan Misterius

Fimela.com, Jakarta Sudahkah Scott Disick bertobat dari kebiasaannya berselingkuh? Di tengah kabar yang menyebutkan dia dan Kourtney Kardashian rujuk, DJ berusia 32 tahun ini mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan misterius ke Instagram.

Pada foto yang dimaksud, Scott berpose di depan mobil mewahnya. Di samping Scott yang tampak santai dalam balutan kaus putih, jaket jeans, dan celana pendek, berdiri seorang perempuan berambut panjang yang menutupi bagian bawah wajahnya dengan bahunya. “Way back,” tulis Scott singkat sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Scott Disick (@letthelordbewithyou) pada

Lebih lanjut, tidak jelas kapan foto itu diambil dan siapa perempuan misterius tersebut. beberapa penggemar mengira perempuan misterius tersebut adalah Kylie Jenner sementara yang lainnya berpikir itu adalah Kourtney.

@hannahgutzmer ‘menyuarakan’ pertanyaan semua orang, “Apakah itu Kourtney?” @gabbdepaulo mengklaim bahwa foto itu diambil sebelum Kylie melakukan lip filler; “Ketika Kylie memiliki wajah aslinya.” @jess.sertori yang penasaran tentang perempuan itu bertanya, “Apakah dia Kylie atau Kourtney?”

Makan siang Kourtney Kardashian dan Scott Disick yang memicu kabar mereka rujuk. (via x17online.com)

Di saat beberapa penggemar bertanya-tanya siapa perempuan tersebut, @ginabiscayne15 yang tidak senang Scott dengan perempuan lain menulis, “Kamu tahu, membesarkan anak agar bahagia dan dicintai adalah tren baru, bukan malah menjadi orantua yang absen, dasar kamu pecundang. Sadarlah.”

Di sisi lain, @gabbriella.hayllar mendoakan yang terbaik untuk Scott dan Kourtney dengan mengatakan, “Aku tidak bisa memikirkan siapa yang tahu tentang foto ini kecuali kamu. Apakah dia Kourtney??? Aku berharap mereka kembali bersama!”

Nah, bagaimana menurutmu sendiri? Siapa kira-kira perempuan misterius yang bersama dengan Scott Disick tersebut? apakah Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, atau malah perempuan lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading