Sukses

Entertainment

Serba Bisa, Kourtney Kardashian Potong Rambut Putranya?

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tampaknya ingin anak-anaknya tampil trendi dengan gaya rambut mereka. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini pun membagikan foto yang menunjukkan potongan rambut baru putranya, Mason Disick.

Foto tersebut memperlihatkan potongan rambut undercut Mason. Rambut di lantai menunjukkan kalau potongan rambut itu baru dan dilakukan di rumah.

 

Hair ✂️

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Mason yang mengenakan putih memilih untuk berpaling dari kamera. Ibunya yang bangga pun menuliskan, “Hair,” di keterangan foto bersama dengan emoji gunting.

Aksi potong rambut Mason ini tampaknya dilakukan sebelum dia dan mantan pasangannya, Scott Disick, makan siang bersama tanpa anak-anak mereka di Marmalade Cafe di Calabasas, California. Keduanya tampak berseri-seri pada waktu itu.

 

Video kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

Apalagi, Scott dikabarkan dengan sopan membukakan pintu bagi Kourtney. Mereka menghabiskan sekitar 45 menit di kafe sebelum menuju rumah bersama-sama.

Setelah mengunggah foto Mason di Instagram, Kourtney Kardashian juga membagikan video yang sepertinya diambil pada waktu bersama Scott Disick. Video yang tidak disertai keterangan apapun tersebut menunjukkan pemandangan pantai dari jendela mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading