Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kourtney Kardashian Tidak Ingin Vaginanya Terlihat di Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian bugil untuk sebuah pemotretan setelah berpisah dari Scott Disick. Sebuah teaser untuk episode Keeping Up with the Kardashians musim 11 menunjukkan Kourtney memamerkan tubuhnya dalam sebuah pemotretan untuk Brian Bowen Smith' Gallery.

Sebelum pemotretan, ada seorang laki-laki mendekati Kourtney yang makan malam dengan saudari-saudarinya. Laki-laki memberi pujian untuk Kourtney yang terlihat berseri.

“Kourtney aku merasa kamu sangat cantik,” kata laki-laki itu. kamera kemudian bergerak ke Kendall Jenner yang mengatakan, “Aku rasa Kourtney tidak menyadari betapa menariknya dia sekarang.”

Video kemudian menunjukkan pemotretan di mana Kourtney benar-benar bugil. Tubuhnya diminyaki sampai kulitnya terlihat sangat cokelat.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

Kourtney kemudian menunjukkan punggungnya ke kamera. Setelah mengambil sejumlah foto, dia bergurau, “Jangan foto vaginaku,” sambil menutupi tubuhnya dengan kain hitam.

Terakhir, video juga memperlihatkan Scott Disick duduk dengan Kris Jenner, Kourtney Kardashian, dan saudari-saudarinya. Kemudian, Scott muncul dalam sebuah percakapan pribadi dengan Kris. Perempuan berusia 60 tahun tersebut terdengar memberi semangat kepada Scott untuk berubah menjadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading