Sukses

Entertainment

Makan Siang, Kourtney Kardashian - Scott Disick Kembali Bersama?

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Scott Disick mungkin berada di jalan untuk rujuk. Mantan pasangan tersebut terlihat kencan makan siang tanpa tiga anak mereka di Marmalade Cafe di Calabasas, California.

Satu hal yang menarik adalah Kourtney tersenyum pada waktu itu. Dia mengenakan atasan lengan panjang warna putih dan skinny jeans robek. Kourtney menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam, belt, dan sepatu bot. Sementara itu, Scott mengenakan topi hitam, hoodie abu-abu, celana jeans, dan sepatu kets hitam.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (via x17online.com)

Scott dikabarkan dengan sopan membukakan pintu bagi Kourtney. Menurut fotografer X17Online, Kourtney tampak sangat senang pada waktu mereka bersama. Keduanya menghabiskan waktu sekitar 45 menit di kafe sebelum menuju rumah bersama-sama.

Satu hal lagi yang menarik adalah kabarnya Scott melamar Kourney beberapa minggu setelah rehabilitasinya. Kabar bahagia ini disampaikan seorang sumber kepada InTouch Weekly.

“Tiba-tiba, dia memojokkan Kourtney dan melontarkan pertanyaan tersebut. Namun Kourtney mengatakan dia belum siap untuk mengampuni Scott. Dia membuat lelucon tentang membuka pakaian Kourtney. Hanya masalah waktu sebelum Scott melamar lagi,” kata sang sumber.

Sebagai informasi, sebenarnya ini bukan kali pertama Scott Disick dan Kourtney Kardashian tampil bersama. Sebelumnya mereka ada di pesta untuk merayakan peluncuran buku pastor Rick Wilkerson, Jr..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading