Sukses

Entertainment

Scott Disick Ingin Punya Anak ke-4 dengan Kourtney Kardashian?

Fimela.com, Jakarta Scott Disick ikut gembira akan kelahiran putra Kim Kardashian dan Kanye West, Saint West. Menurut HollywoodLife, kelahiran Saint telah membuat ayah tiga anak ini ingin memiliki anak keempat dengan Kourtney Kardashian.

“Scott kembali dalam pelukan Kourtney dengan perubahan perilakunya dengan menjadi begitu baik. Hal ini telah membuatnya yakin bahwa hal-hal akan berhasil,” kata seorang sumber.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

“Tambahkan fakta itu dengan semua kegembiraan akan lahirnya Saint. Scott akan senang jika memiliki seorang anak lagi dengan Kourtney,” lanjut sang sumber.

Lebih lanjut, meskipun pasangan ini mungkin kembali bersama dalam waktu dekat, Kourtney dikabarkan tidak benar-benar ingin punya anak lagi. “Mereka tidak membicarakan anak dan tidak ada pernikahan dalam waktu dekat,” kata sumber lainnya.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

“Namun, Scott berpikir bahwa seorang anak akan jadi janji terbaik yang Kourtney bisa lakukan kalau dia akan kembali bersama Scott selamanya,” tambah sang sumber.

Seperti diketahui, Scott Disick dan Kourtney Kardashian mempunyai tiga anak, Mason, Penelope, dan Reign. Tujuh bulan setelah Kourtney melahirkan Reign, Scott tertangkap kamera bermesraan dengan mantan pacarnya di Monako. Setelah foto-foto mereka tersebar, Kourtney memutuskan untuk berpisah. Namun demikian, Scott telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia ‘bertobat’ dari perilaku buruknya dengan sering terlihat bersama anggota keluarga Kourtney dalam beberapa bulan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading