Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Ingin Choker Berlian dari Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian ingin choker berlian dari suaminya, Kanye West. Bintang Keeping Up with the Kardashians yang saat ini sedang menantikan anak keduanya menjelaskan dalam blog-nya alasan dia pantas menerima hadih super mahal tersebut.

Tampaknya, Kim ingin choker tersebut sebagai push gift kelak setelah melahirkan anak keduanya dengan Kanye. Dia yakin semua ibu layak dilimpahkan hadiah mewah setelah hamil sembilan bulan dan persalinan yang menyakitkan.

Kim Kardashian di Art + Film Gala 2015 (AFP/Bintang.com)

“Apa kalian percaya pada push gift? Aku tidak pernah melakukannya tapi semua teman-temanku melakukannya!!! Kami mempunyai email lucu untuk mendiskusikannya. Satu teman mendapat cincin berlian spesial yang selalu dia inginkan, dan teman lainnya mendapat mobil baru!” tulis Kim.

“Aku suka idenya. Setelah sembilan bulan hamil, itu adalah terima kasih yang layak dan manis. Kami para perempuan melalui seluruh kehamilan membawa bayi. Masuk akal kalau kami mendapat sesuatu yang luar biasa untuk menunjukkan betapa luar biasanya kta! LOL!” lanjut Kim.

Kim Kardashian di Art + Film Gala 2014 (Bintang/EPA)

“Kehamilan ini, aku akan memilih choker berlian Lorraine Schwartz, seperti yang aku pakai ke Art + Film Gala. Keterlaluan? LOL,” tulis Kim lagi, sembari mengunggah foto-foto dirinya mengenakan choker dari acara tahun 2014 dan 2015 tersebut.

Sebagai informasi, perhiasan tersebut kabarnya memiliki harga USD 1 juta (sekitar Rp 13,7 M). Jadi, apa menurut kalian Kim Kardashian pantas mendapatkannya? Atau kalian malah ingin meminta push gift dari suami seperti yang dilakukan Kim? Hihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading