Sukses

Entertainment

Betapa Berharganya North West bagi Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah melimpahi North West dengan cinta sejak ia lahir. Kim pun ingin memastikan semua orang tahu betapa berharganya North bagi dirinya. Bintang berusia 35 tahun tersebut pun membagikan foto dirinya dan putrinya.

Dalam foto itu, cinta Kim untuk North sangat jelas saat ia memeluk gadis cilik tersebut dengan penuh kasih. “My everything,” tulisnya singkat sebagai keterangan foto di mana mereka terlihat mengenakan pakaian serba hitam tersebut.

 

My everything

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Sebagai informasi, dilansir Aceshowbiz, saat ini Kim sedang mengandung anak kedua dengan Kanye West. Baru-baru ini dia membicarakan tentang betapa bersemangatnya North akan memiliki saudara.

“Kami berbicara tentang adik laki-laki sepanjang waktu,” kata Kim kepada E! News.

North West (AFP/Bintang.com)

“Dia sangat manis dan kemarin dia berkata, ‘Ibu, bolehkan aku memberi adik bayi ciuman di perutmu?’ dan dia mencium perutku. Dia sangat manis. Dia mengalami masa yang sulit ketika aku memegang bayi lain tapi dia telah lebih baik dan aku berharap dengan adiknya, ini adalah pengalaman baru,” lanjut Kim.

Kim Kardashian, yang akan melahirkan sekitar hari Natal, mengaku ia belum memilih nama untuk putranya tersebut. “Aku belum memiliki nama, gila. Kami baru saja mulai membicarakannya. Aku yakin kami akan memutuskannya,” kata Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading