Sukses

Entertainment

Berat Kim Kardashian Naik Lebih dari 24 Kg di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian benar-benar terbuka tentang kehamilannya. Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut mengungkapkan kalau berat badannya naik lebih dari 24 kg di kehamilan kedua sejauh ini.

“Oke, aku naik 24 kg hari ini,” Kim memberitahukan pengikut Twitter-nya.

Kemudian, Kim mengatakan tentang kapan bayinya lahir dan jadwal pekerjaannya. “Aku masih memiliki enam minggu!”

Kim tampaknya lebih berat dibanding ketika dia mengandung North West. Dia sebelumnya mengatakan kepada majalah C kalau dia naik 23 kg ketika mengandung anak pertamanya tersebut.

Bulan lalu, Kim menulis di situs pribadinya kalau dia benar-benar tidak suka mengandung. “Aku tidak akan pura-pura: Bagiku, kehamilan adalah pengalaman terburuk dalam hidupku!”

“Aku tidak menikmati satu momen pun dan aku tidak memahami orang-orang yang menikmatinya. Ibuku dan Kourtney jelas menikmatinya!” lanjutnya.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Aku tidak yakin mengapa aku tidak suka pengalaman (hamil) ini seperti orang lain. Mungkin karena pembengkakannya, sakit punggungnya, atau hanya pemikiran tentang bagaimana tubuhmu melebar dan tidak ada baju yang cocok. Aku selalu merasa seperti aku tidak di tubuhku sendiri,” katanya.

“Tapi aku menikmati tantangan untuk mendapatkan tubuhku kembali setelah itu semua berakhir. Aku merasa sangat berhasil ketika aku kembali ke bentuk tubuh yang aku inginkan. Itu semua setimpal ketika pada akhirnya memiliki bayimu yang berharga,” tambah Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading