Sukses

Entertainment

Kaki Bengkak, Kim Kardashian Kembali Keluar dengan Heels

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali ke sepatu hak tinggi setelah beberapa kali terlihat mengenakan sandal jepit. Kim difoto mengenakan sepatu hak tinggi bertali saat keluar di Los Angeles.

Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut mengenakan dress hitam pas badan dengan mantel oversize diletakkan di bahunya. Kim juga mengenakan kalung emas dan rambutnya dikepang.

Kim Kardashian dan Jonathan Cheban (via dailymail.co.uk)

Dia membawa ponsel dan dompet hitam di tangannya. Sahabatnya, Jonathan Cheban, bergabung dengannya pada hari itu.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara untuk Vogue Podcast, Kim buka-bukaan kalau ia kadang-kadang harus menyerah, tidak mengenakan hak tinggi. “Semakin sulit,” kata Kim tentang kehamilan kedua.

Kim Kardashian (via dailymail.co.uk)

“Temanku mengirim email kepadaku, ‘Apakah kamu menyerah?’ Dan aku berkata, ‘Mengapa? Apa maksudmu?’ Dan dia berkata, ‘Kamu memakai sandal jepit.’” Menanggapi email temannya, Kim berkata, “Ya, aku sudah menyerah pada titik itu.”

“Aku naik pesawat dan kakiku bengkak. Sekarang kakiku sedikit mulai membengkak, tidak seburuk terakhir kali, tapi kakiku akan menjadi seperti itu lagi. Hari ini aku memakai sepatu hak dan aku baik-baik saja. Tapi aku istirahat sebentar dan memakai sepatu hak kembali,” tutur Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading