Sukses

Entertainment

Billboard Minta Maaf Atas Tweet Berbau Seksual tentang North West

Fimela.com, Jakarta Billboard menerima hujatan setelah mengunggah tweet berbau seksual tentang putri Kim Kardashian, North West. Situs ini mengunggah link ke artikel tentang North yang mengatakan no pictures kepada paparazzi.

Link tersebut disertakan bersama dengan caption yang berbunyi, “Apel tidak jauh dari pohonnya.”

Tweet Billboard juga menampilkan foto North menjilati permen lolipop saat sedang digendong oleh Kim. Meskipun artikenya sendiri adalah tentang North yang menyerupai ayahnya, Kanye West, banyak pengguna media sosial mengartikannya sebagai North berada di jalur yang sama seperti ibunya, yang meraih ketenaran setelah merilis rekaman seksnya yang terkenal.

Setelah hujatan bermunculan, Billboard dengan cepat menghapus tweet dan mengganti captionnya dengan, “North West sudah cukup lancang (tapi dengan cara yang lucu).”

North West (AFP/Bintang.com)

Situs ini juga mengunggah permintaan maaf yang berbunyi, “Kami mohon maaf atas tweet yang melibatkan North West. Captionnya adalah tentang komentarnya untuk paparazzi. Kesan yang beberapa orang tangkap tidak kami maksudkan.”

Seorang pengguna Twitter kemudian menanggapi permintaan maaf Billboard dengan mengunggah screencapture dari tweet asli tentang North West bersama dengan caption, “@billboard mengapa berbohong? Kamu melakukan ini dengan sengaja.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading