Sukses

Entertainment

Kim Kardashian – Kanye West Jual Rumah Mereka Seharga Rp 274 M

Fimela.com, Jakarta Apa kalian berniat untuk beli rumah? Kim Kardashian dan Kanye West memasarkan rumah mewah mereka di Bel Air.

Properti tersebut terletak di daerah yang terjaga keamanannya di mana Jennifer Aniston dan banyak selebriti lain tinggal. Mereka membelinya pada tahun 2013 sebelum terungkap kalau mereka menantikan anak pertama mereka, North West.

Kediaman Kim Kardashian dan Kanye West di Bel Air (via dailymail.co.uk)

Menurut TMZ, Kim dan Kanye membeli rumah tersebut dengan harga USD 9 juta (sekitar Rp 123 M kurs hari ini). USD 2 juta (sekitar Rp 27 M kurs hari ini) kemudian digelontorkan oleh pasangan ini untuk merenovasinya.

Sementara rumah direnovasi, mereka tinggal dengan Kris Jenner, ibu Kim. Sekarang, Kim dan Kanye akan segera memasarkan rumah tersebut setidaknya dengan harga USD 20 juta (sekitar Rp 274 M).

Kim Kardashian, North West, dan Kanye West (via instagram.com/kimkardashian/

Kim dan Kanye saat ini tinggal di Hidden Hills. Lokasi ini hanya lima menit dari rumah ibunya dan mereka tampaknya tidak pernah tinggal di Bel Air.

“Ketika kami membeli rumah di Bel Air, kami tidak punya bayi, aku bahkan tidak hamil,” kata Kim Kardashian. Kini, dia sedang menantikan anak keduanya dengan Kanye West, seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading