Sukses

Entertainment

Detail Baru Saint West dari Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner membagikan detail baru tentang cucunya yang baru lahir, Saint West. Kepada E! News di karpet merah The Hollywood Reporter's Women in Entertainment Breakfast, Kris mengatakan putra Kim Kardashian dan Kanye West tersebut sangat imut dan terlihat seperti North West.

“Dia (Saint) lezat. Semua orang baik-baik saja... Semua orang siap untuk liburan,” katanya mengisyaratkan bahwa Kim, Kanye, dan Saint telah kembali ke rumah mereka.

Ketika ditanya tentang persalinan Kim, Kris mengatakan, “Persalinannya cepat. Kim melakukannya dengan baik.”

Mengenai nama, Kris mengaku kalau Kim dan Kanye mengatakan kepadanya terlebih dahulu sebelum memutuskannya. “Dia melakukannya (mengatakan nama anak). Nama yang indah. Maaf aku tidak benar-benar memikirkannya. Itu ide mereka!”

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

“Ini perasaan yang luar biasa, semua orang sangat sehat dan bahagia. Aku bahagia Saint sebenarnya lahir beberapa minggu lebih awal. Jadi yang membuatku senang adalah Kim bisa melewati proses itu (kehamilan yang sulit) dan melahirkan dan sekarang kami bisa santai,” lanjutnya.

Sayangnya, Kris Jenner tidak tahu apakah Caitlyn Jenner telah melihat Saint West. Tapi sekarang Saint berada di rumah sehingga dia senang semua orang selamat dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading