Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Maia Itu Kuat Banget, Mulan Lemah Banget

Fimela.com, Jakarta Dalam video percakapan dengan Ahmad Dhani yang diunggah Deddy Corbuzier ke YouTube, Kamis (24/12/2015), selain perceraian,  Dhani juga membandingkan sosok Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Di mata Dhani, Maia sosok wanita yang sangat kuat, sedangkan Mulan justru sebaliknya. Ia sangat lemah.

"Sekarang ini saya bisa membandingkan Maia dan Mulan. Kalau dulu itu aku nggak ngerti. Semua orang tahu, Maia itu cowok banget. Kuat banget. Kan banyak yang memuji Maia itu kuat banget. Kalau dalam logikaku kalau aku nikah sama wanita kuat, sama aja kayak aku nikah dengan lelaki dong," papar Dhani dalam video yang berdurasi 40 menit lebih itu.

Dhani kembali menegaskan, Mulan itu lawan katanya Maia. Mulan sangat fragile. Ia antitesisnya Maia. Jika Maia sangat tegar, sedangkan Mulan itu sangat lemah.

 Foto preskon Ahmad Dhani Tentang Sidang Pra Peradilan Farhat Abbas Yang Ditolak PN Jakarta Selatan (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

"Sebagai lelaki yang kuat, nggak tega dengan yang lemah," tegas Dhani.

"Itu yang membuat sayang?" tanya Deddy kemudian.

"Ya, mungkin. Sampai saat ini aku mau ngapain lagi. Aku udah gagal di pernikahan pertama. Mungkin aku sudah menyakiti Al, El, dan Dul. Mungkin dianggap nggak berhasil membina rumah tangga. Jadi, kalau aku menyakiti Safea (anak) lagi. Aku nggak tega," jelas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Bagi Dhani, setiap rumah tangga pasti terjadi pertengkaran. Tapi sejauh bisa ditolerir, maka tidak akan terjadi perceraian. Namun, dengan Maia, saat itu ia merasa penting sekali hinnga  mengatakan, "aku haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu."

"Aku rasa sih Al, El, dan Dul sudah dikasih tahu oleh mamaku dan adikku perihal itu, ya. Jadi, kalau anak membela ibunya, itu normal. Namun, bagi beberapa orang yang bisa memahami dan memaknai which is yang tak banyak. Mereka bisa memaknai bahwa jika ayah bunda bercerai, tapi anak nempel dengan ayahnya itu, berarti ada masalah dengan ibunya," ungkap Dhani.

Namun, Ahmad Dhani tak mengungkap apa sebenarnya yang terjadi pada Maia Estianty saat itu sehingga ia akhirnya menalak Maia. Deddy Corbuzier pun tak berusaha untuk menggali pernyataan Dhani tersebut. Deddy lebih memilih ke pertanyaan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading