Sukses

Entertainment

Amigos, Telenovela yang Sempat Digandrungi Remaja Indonesia

Fimela.com, Jakarta Alternatif tontonan remaja Indonesia pada tahun 2000-an terbilang cukup beragam. Selain dibanjiri oleh sinetron dan kartun, stasiun TV tanah air juga menyuguhkan telenovela-telenovela yang berasal dari Meksiko. Salah satu yang populer dan sempat digandrungi remaja Indonesia yaitu Amigos X Siempre.

Telenovela ini mengisahkan tentang kehidupan sekolah dengan segala problematika di dalamnya. Ana (Belinda Peregrín Schüll), gadis periang yang memiliki kekuatan magis untuk memindahkan suatu barang hanya dengan kekuatan pikirannya. Ia merupakan cucu dari pemilik sekolah Instituto Vidal, Julia Vidal.

Amigos x Siempre. Foto: via blograchma-cendrillon.blogspot.com

Baca Juga

Sejek ditinggal mati suami dan anaknya, Laura, Julia berubah menjadi wanita yang pahit. Sang menantu, Fransisco Capistrán yang juga ayah dari Ana memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan anaknya. Fransisco punya niat jahat untuk menguasai sekolah Instituto Vidal.

Konflik cerita dari telenovela ini semakin berkembang menjadi pertempuran antara kubu jahat dan baik, penindasan dan kebebasan, serta petualangan percintaan antar pemainnya. Anna dikisahkan jatuh hati pada sepupu tirinya, Pedro (Martín Ricca). Namun, seorang anak kaya di sekolahnya, Santiago (Christopher Uckermann) juga diam-diam memendam rasa pada Anna dan selalu menjahili Pedro.

Penggemar telenovela pada tahun 2000 pasti mengenal drama Amigos X Siempre!

Sebaliknya, Renata (Naidelyn Navarette) suka menjahili Anna karena ia menyukai Pedro. Selain keempat bintang tersebut, kisah cinta segitiga antara paman Salvador, Fransisco dan Mellisa yang merupakan guru Instituto Vidal juga tak kalah menarik untuk disimak.

Amigos X Siempre pertama kali menyapa layar kaca Indonesia pada 2005 silam di SCTV. Dalam balutan musikal, telenovela ini sanggup menciptakan tren baru bagi remaja tanah air. Bahkan, penayangannya di waktu prime time selalu dinanti-nantikan penggemar setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading