Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru dari Pemain Amigos X Siempre!

Fimela.com, Jakarta Penggemar telenovela pada tahun 2000 pasti mengenal drama Amigos X Siempre! Telenovela asal Meksiko ini pertama sekali ditayangkan pada tahun 2000 dengan 115 episode. Anak-anak hingga dewasa menyukai telenovela ini.

Amigos merupakan telenovela yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.00 WIB ini selalu menjadi tayangan yang dinanti-nanti anak-anak setelah pulang sekolah. Amigos menceritakan kisah cinta monyet anak sekolah yang diperankan oleh Martin sebagai Pedro, Belinda sebagai Ana, Christopher sebagai Santiago dan masih ada pemeran lainnya seperti patricia, rafael, gilberto.

Film ini berkisah tentang para siswa-siswa sekolah Instituto Vidal, Pedro sang Idola sekolah yang memiliki wajah tampan menjadi rebutan Ana dan Renata, tidak hanya itu Santiago yang cemburu dengan ketenaran Pedro berusaha untuk menjatuhkan Pedro dengan berbagai cara.

Penggemar Amigos X Siempre! tentu akan kesulitan untuk melupakan nama karakter dan pemeran telenovela ini. Pemeran Anna dalam Amigos X Siempre kini telah menjadi wanita yang cantik dan seksi. Seperti juga artis lain, melalui akun twitternya di @belindapop, dia menyapa penggemarnya langsung.

 

Buenos Dias! 🐭

A photo posted by Beli (@belindapop) on

Karir Belinda tetap bersinar hingga saat ini. Dia dikenal sebagai artis dan penyanyi papan atas di Meksiko. selain itu, gadis yang memiliki darah Spanyol dan Prancis inipun kerap mendapatkan berbagai penghargaan.

artín Alejandro Ricca Peirone pemeran Pedro dalam telenovela Amigos X Siempre. Foto: Twitter

Pedro, pasangan dari Anna di telenovela Amigos X Siempre ini begitu mencuri perhatian sejak kemunculannya. Pemeran Pedro, Martín Alejandro Ricca Peirone kini juga telah dewasa. Wajah gantengnya bikin banyak penonton terpukau.

 

En el estudio!! Oscuridad!!!

A photo posted by Christophervon (@christophervuckermann) on

Christopher Uckermann berperan sebagai pemeran Santiago Amigos X Siempre! Kini dia menjadi pria tampan yang jago bermusik. Laki-laki yang biasa disapa christ ini dilahirkan di Mexico City. Dia masih aktif bermain telenovea di Meksiko hingga saat ini.

Baca Juga: Agnes Monica Siap Gebrak Konser Akbar 'I AM Generation of LOVE'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading