Sukses

Entertainment

Agnes Monica Siap Gebrak Konser Akbar 'I AM Generation of LOVE'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi perempuan muda berbakat kebanggaan Indonesia, Agnes Monica siap kembali menggebrak dengan penampilannya di konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE. Konser akbar ini akan diselenggarakan pada hari ini, Kamis (15/10/2015).

Sebelum tampil malam ini, Agnes Monica telah melakukan rehearsal bersama dengan salah satu pemain keyboard terbaik di Indonesia. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah cuplikan video singkat di akun Instagram miliknya.

Dalam cuplikan video tersebut, Agnes terlihat sedang menyanyikan salah satu hitsnya yang bertajuk Cinta di Ujung Jalan. Pelantun lagu Tak Ada Logika ini terlihat asik bernyanyi disertai dengan teknik vokalnya yang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Baca juga: Cita Citata Sukses 'Kalahkan' Popularitas Agnes Monica

Tak hanya itu, Agnes juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesibukkan seluruh tim yang ikut serta memeriahkan konsernya tersebut. Dalam foto yang berbalut hitam putih tersebut, Agnes tengah duduk di kursi tengah berlatih dan Erwin Gutawa berada di sampingnya.

Konser The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB. Agnes Monica tidak sendiri, ia akan diiringi oleh Erwin Gutawa & Erwin Gutawa Bigband.

Tak hanya itu, Agnes Monica juga akan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia di antaranya Afgan, Teza Sumendra, Rio Sidik dan Chloe X. Jadilah saksi kemegahan konser besar Agnes Monica malam ini dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilan Agnes Monica dengan suaranya yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading