Sukses

Entertainment

Cita Citata Sukses 'Kalahkan' Popularitas Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama Agnes Monica memang sudah tak diragukan lagi. Namun ternyata kepopuleran yang didapat Agnes Monica masih belum bisa menyaingi kepopuleran yang diraih oleh pedangdut Cita Citata.

Video klip Cita Citata yang berjudul 'Aku Mah Apa Atuh' sukses mengalahkan video klip Coke Bottle dari Agnes Monica. Video klip 'Aku Mah Apa Atuh' dari Cita Citata sukses mendapatkan jumlah viewers yang lebih dibandingkan Coke Bottle dari Agnes Monica.

Baca juga: Didukung Teman di Saat Sulit, Cita Citata Ucapkan Terimakasih

Video Klip Cita Citata yang berjudul 'Aku Mah Apa Atuh' sendiri mendapatkan lebih dari 25 juta viewers. Sedangkan video klip Coke Bottle dari Agnes Monica hanya mendapat 8 juta lebih viewers di situs YouTube.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan mengingat video klip Cita Citata baru dirilis pada tahun 2015 ini. Sedangkan video klip Coke Bottle Agnes Monica yang dirilis setahun sebelumnya pada tahun 2014 malah tak bisa mengalahkan video klip Cita Citata.

Dengan target market yang berbeda harusnya Agnes Monica bisa mengungguli Cita Citata. Video Coke Bottle yang dirilis sebagai single Internasional harusnya bisa mendapatkan perhatian lebih daripada video klip 'Aku Mah Apa Atuh' yang hanya dirilis untuk pasar Indonesia.

Memang kontroversi yang sering menghinggapi Cita Citata mau tidak mau sedikit mempengaruhi kepopulerannya di Indonesia. Hal itulah yang membuat pelantun tembang Goyang Dumang tersebut sukses mengungguli Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading