Sukses

Entertainment

Senangnya Sandra Dewi Bisa Rayakan Natal Pertama Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Natal tahun ini merupakan momentum spesial bagi Sandra Dewi. Bagaimana tidak, jika biasanya ia hanya merayakan Natal bersama dengan keluarganya, kali ini ada kekasih yang bisa menemaninya ketika merayakan hari besar umat Kristiani tersebut.

Bukan karena ia baru saja mendapatkan kekasih di tahun ini. Namun, biasanya antara dirinya dan pacar selalu merayakan Natal dengan keluarga masing-masing. Diakui olehnya, dengan sang kekasih Sandra telah melalui 3 kali Natal dan tahun baru.

"Ini natal pertama aku sama pacarku yang bisa bener-bener misa bareng. Sebenarnya, kami sudah melalui 3 natal dan 3 tahun baru bersama," ujar Sandra Dewi di kediamannya, Permata Regency, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015).

Sandra Dewi. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Tapi selama tiga tahun itu enggak pernah bareng. Biasanya dia pergi sama keluarganya sebelum Natal dan aku pergi sama keluargaku setelah Natal. Jadi enggak pernah bareng. Ini yang pertama kalinya," tutur Sandra.

Banyak doa yang dipanjatkan oleh Sandra ketika Natal tiba. Biasanya ia melantunkan doa setelah misa Natal dilakukan. Ia pun tak lupa bersyukur ketika sudah banyak pencapaian dan rezeki yang telah diperolehnya sampai saat ini.

"Jam 12 setelah misa berdoa. Minta banyak. Tapi bersyukur banyak juga karena sudah dikasih rezeki banyak. Setiap mau Natal pasti rezekinya banyak. Ada kontrak iklan baru, perpanjang kontrak iklan lama, MC, dan lainnya," imbuhnya.

Sandra Dewi. (Photographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Perihal hadiah Natal, Sandra mengaku sudah banyak. Namun dari sang kekasih, Sandra Dewi belum tahu karena belum diberikan. Yang pasti setiap tahunnya Sandra selalu mendapatkan hadiah Natal yang spesial. "Kado Natalnya sudah banyak sekali. Kalau pacar, tiap tahun dia pasti kasih. Belum tahu tapi kalau yang tahun ini. Yang jelas bukan boneka," tandas Sandra Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading