Sukses

Entertainment

Jupiter Fortissimo Mengaku Pernah Homoseksual

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo membantah kehadiran Widuri Agesti di hidupnya hanya tameng lantaran dirinya seorang homoseksual. Menurut Jupiter, tidak ada yang perlu ditutupi tentang hal itu. Apalagi dia juga pernah mengakui soal perilakunya yang menyimpang sebagai seorang pria.

"Enggak ada yang harus ditampik. Kan gue juga sudah mengakuinya. Dia memang sosok yang bisa lah (jadi pendamping)," aku Jupiter Fortissimo di kawasan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Jupiter Fourtissimo sempat membuat publik terkejut dengan pengakuannya sebagai homoseksual, namun kini ia berhasil menjadi lelaki normal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kehadiran Widuri Agesti yang kini mengisi hatinya, Jupiter mengaku sudah kembali kepada fitrahnya. Sudah 6 bulan terakhir keduanya menjalani hubungan asmara. Rencana Jupiter mengenalkan Widuri ke keluarga pun menjadi bukti keseriusannya terhadap sang kekasih.

"Serius lah, makanya diajak Natal. Biar dia tau kalau Natalan tuh begini. Niatnya cuma mau memperbaiki diri. Kembali ke sesuatu yang seharusnya. Dialah yang aku pilih, inilah gue. Mudah-mudahan lah," papar Jupiter.

Jupiter Fortissimo memperkenalkan pacar barunya kepada publik. (Ruswanto/Bintang.com)

Perbedaan usia yang mencolok pun tidak menjadi kendala bagi jalinan asmara Jupiter dan Widuri. Hanya saja Jupiter enggan memaksa kekasihnya meresmikan hubungan itu di pelaminan. "Dia (Jupiter) dewasa dan selalu kasih semangat. Romantis juga," ujar Widuri. "Dia sih masih muda banget. Terserah dia saja, gue sih ingin cepat-cepat," timpal Jupiter Fortissimo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading