Sukses

Entertainment

Serius Nyanyi, Jupiter Fortissimo Belajar Ciptakan Lagu

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku dunia hiburan, Jupiter Fortissimo mencoba untuk melanglang buana di berbagai bidang entertainment. Selain pesinetron dan pemain film, Jupiter juga pernah menjajal dunia tarik suara. Bersama teman-teman kursus musik, ia pernah membentuk grup vokal bernama Soulfa.

Namun, gaung grup vokal ini tidak banyak didengar oleh masyarakat. Karenanya, Jupiter yang kali ini ingin kembali menekuni dunia tarik suara tak mau main-main. Ia tak mau hanya bisa bernyanyi saja tapi juga mencipta lagu.

"Sekarang lagi belajar ciptain lagu. Kali ini mau seriusin nyanyi. Ini project pribadi, decision ada di saya. Pengen serius," kata Jupiter Fortissimo ditemui di bilangan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (21/12) malam.

Jupiter Fortissimo (Ruswanto/Bintang.com)

Baca Juga

Belajar menciptakan lagu, pesinetron Cinta Puteri ini meminta arahan kepada Alam Urbach. Untuk diketahui, penulis lagu yang juga adik kandung Nafa Urbach tersebut adalah sosok dibalik lagu-lagu yang dinyanyikan penyanyi terkenal di tanah air.

Di antaranya lagu-lagu tersebut adalah 'Cinta atau Uang' (Cinta Laura), 'Kapan Lagi Bilang I Love You' (Dewi Sandra), 'Katakan Tidak' (Afgan), 'Kamu Yang Ku Tunggu' (Rossa feat Afgan), dan 'Kau Adalah' (Isyana Sarasvati feat Rayi RAN).

"Minta arahan dari Alam Urbach. Dan ternyata Alam kaget dia karena saya nyiptain lagu sendiri. Malah udah ada 4 single terbaru. Genre banyakan Pop atau RnB, yang santai. Ga terlalu ngotot karena aku bukan penyanyi yang gimana. Tapi cuman buat mengekspresikan diri," ujar Jupiter.

Jupiter Fortissimo (Ruswanto/Bintang.com)

Pria yang saat ini tengah menjalin kasih dengan jebolan Miss Celebrity 2011, Widuri Agesti ini rencananya juga akan melakukan sesi duet dengan sang kekasih. Namun ia belum bisa blak-blakan.

"Ini mau dilibatkan tapi masih rahasia. Tapi sebelumnya pengen tahu karakter suara gimana. Jangan sampai karena alasan deket aja. Pengen digarap secara matang. Biar dia learning by doing," tandas Jupiter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading