Sukses

Entertainment

Jupiter Fortissimo Kenalkan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Jupiter Fortissimo memperkenalkan pacar barunya kepada publik. Wanita tersebut bernama Widuri Agesti, jebolan Miss Celebrity 2011 sekaligus seorang model dan penyanyi. Ia mengatakan hubungan kasih ini sudah dilakoni selama 6 bulan terakhir.

"Udah hampir setengah tahun," ujar Jupiter ditemui di bilangan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (21/12) malam. Awal hubungan ini menurut Jupiter dan Widuri benar-benar tak disangka. Perkenalan mereka diawali dari keakraban di media sosial. Saling akrab di media sosial dan sampai akhirnya mereka membawa kemesraan itu ke dunia nyata.

Awal hubungan ini menurut Jupiter dan Widuri benar-benar tak disangka. (Ruswanto/Bintang.com)

 

"Dari sosial media, Path. Dia temen Path-nya temenku. Sering komen. Temen ngajak ke rumahnya. Akhirnya sering video call, jadi deket," kata Widuri. "Kalau ada foto dia, saya selalu komen, modus tapi tulus. Dari sahabat aku juga yang nemuin," imbuh Jupiter.

Setiap kali Widuri pasang status di media sosial, Jupiter pun tak sungkan untuk menghampirinya. Layaknya pepatah Jawa, witing tresno jalaran soko kulino yang dapat diartikan timbulnya rasa suka atau cinta karena kebiasaan, itulah yang dirasakan Jupiter dan Widuri.

Jupiter Fortissimo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas lihat status Widuri di mana, saya nyamperin. Makin intens aja semakin ke sini. Kadang ngomongin kerjaan juga. Dia tahu aku punya bisnis baru," tutur Jupiter.

Selama 6 bulan ini, keduanya mengaku sama-sama nyaman. Menjalin kasih dengan sesama pekerja seni tak menimbulkan kendala apapun. "Ga ada kesulitan. Malah nyaman. Ia (Jupiter Fortissimo) banyak kasih masukkan. Dia lebih pengalaman," tukas Widuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading