Sukses

Entertainment

Cover Lagu EXID, Dada Psy Keluarkan Kembang Api

Fimela.com, Jakarta Bukan Psy namanya jika tak melakukan hal yang mengejutkan. Baru-baru ini pelantun tembang Gangnam Style tersebut tampil dengan balutan kostum unik ketika mengcover sebuah lagu berjudul Up & Down dari girlband EXID.

Psy sendiri tampil dalam sebuah konser bertajuk All Night Stand pada 24 Desember kemarin. Dalam konser tersebut Psy memang sudah berjanji akan memberikan penampilan spesial ketika membawakan lagu berjudul Up & Down.

Psy (via kpopchart.net)

Dalam penampilannya pada malam tersebut, Psy terlihat sangat fasih dalam bernyanyi. Bahkan dia juga melakukan tarian ketika menyanyikan lagu hits milik girlband EXID itu.

Yang membuat Psy menjadi perhatian pada malam tersebut adalah kostum yang dikenakannya. Dengan mengenakan kostum berwarna kuning dengan tonjolan di dada serta hotpants, Psy terlihat menyerupai personel EXID.

Psy (Bintang/EPA)

Yang membuat unik adalah tonjolan di dada Psy dirancang untuk mengelurkan kembang api. Para penonton yang menonton melalui saluran Naver V App kemudian menjadi heboh dan memposting foto-foto Psy di atas panggung.

Penasaran dengan penampilan spesial Psy pada 24 Desember lalu? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading